Sabtu, 11 Januari 2014

Seputar Kehidupan Gue

Jadi gini.. Gue itu dilahirin di keluarga sederhana. Biasa aja, dan gue 'tu anak pertama. Jadi gue bisa berkuasa di rumah setelah mama dan papa gue. Maaannnteb. Oke, kita mulai ceritanya.

  Kalo lo nanya tentang hobby yg gue suka, itu simple banget bro. Hobby gue 'tu mulai dari baca buku, masak(ni gue serius),dengerin music jepang-Rock-pop, and futsal. Kalo di detail lagi, gue suka baca buku karena gue pas waktu kecil itu dah akrab sama benda yg bernama buku. Terus kenapa gue suka sama masak??!! Jadi gini, dulu itu gue paling gemar ngeliatin mama gue masak. Sampe-sampe pas mama gue ngambil bumbu masak, gue diam-diam ngudek 'tu masakkan (bayangin itu pas gue 5 tahun). Sekarang, berbalik gue yang masak, mama gue yg ngeliatin. Kalo masalah music, gue itu paling doyan sama yg namanya pop. Karena pertama mudah dicerna(bukan cerna makanan) dan kedua mudah dimengerti. Oya, kalo kalian mau tau pas gue buat blog ini, guen ditemennin sama lagu-lagu korea, j-pop and pop Indo. Futsal. Futsal ini adalah kegemaran gue. Pas futsal, gue biasa magang jadi kiper ato pun bek. Tergantung keadaan sih. Sebenarnya, gue 'tu rada munafik(serius). Kenapa? Karena dulu itu gue benccciii banget sama yg namanya sepak bola dan sejenisnya. Tapi sekarang, semua berputar. Gue jadi cinta sepak bola yg bermula dari gue membeli celana dalam. Aneh memang, tapi nyata.

   Ngomongin sepak bola, kurang ngejreng kalo gak ngomongin club-clubnya. Oya, tim kesukaan gue (yg pasti) ada Barcelona (tim yg membawa gue ke dunia sepak bola), terus ada Juventus dan gak luput club dari tanah Britania Raya. Bukan MU. Tapi Tottenham Hotspurs. Kalo kalian denger, bentar lagi ada "World Cup 2014 (Brazil)"kan?? Nah, disini gue mendukung negara yg pernah menjajah negara kita. Iya sih rada kampret gue. Kenapa gue harus dukung Belanda sama Jepang?? Tapi nanti kita bahas.

    Masalah sekolah, gue ini adalah anak yg biasa aja. Gue di sekolah biasa dipanggil "Sonya ato Tetot" ato bahkan sama temen cewek, gue dipanggil "JOmBi"(singkatan dari "JOmblo BIngung") . Gue banyak temen, gak cewek gak cowok, dan gue seneng akan hal itu. Jaman ini, sekolah sering di hubungkan dengan cari gebetan. Dan hal ini merasuki diri gue. Hal ini di mulai dari gue kelas 7. Waktu itu gue (pernah) suka sama anak kelas lain yg sekarang malah sekelas sama gue dan sering coret-coret meja gue. Tapi itu dulu, dan sekarang ya.. gitu deh.

  Oke.. Nama gue Senator Bagas.. Undur diri.. Byee... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar